Jumat, 09 Maret 2018

Safinus – Platform untuk Manajer Portofolio Crypto & Investor

Safinus

ICO akhir-akhir ini.,Sebagian besar proyek yang akan datang tidak memerlukan teknologi blockchain untuk masalah yang mereka selesaikan dan alasan utama peluncuran ICO adalah dengan memenuhi persyaratan pendanaan usaha tradisional; sebagian besar untuk secara langsung menargetkan investor yang kurang berpengalaman.
Itulah sebabnya ketika saya menemukan permata sesekali yang sebenarnya membutuhkan blockchain, saya mulai memperhatikannya. Hal ini terjadi pada Safinus – sebuah proyek yang bertujuan untuk tidak hanya menggunakan Blockchain, namun memungkinkan investor berpengalaman untuk menginvestasikan dana investor yang kurang berpengalaman dalam proyek-proyek blockchain dan para pemula dengan imbalan keuntungan.

Apa itu Safinus?

Safinus adalah Sebuah platform, di mana pendatang baru ke pasar kripto dapat bergabung dengan portofolio kripto dan portofolio ICO yang menguntungkan hanya dalam beberapa klik. Selain itu, investor berpengalaman dapat secara signifikan meningkatkan volume modal yang dikelola, sementara pedagang dan dana profesional dapat menarik klien baru dalam skala global.
Anda bisa menganggap Safinus sebagai platform untuk Hedge Funds tapi untuk Cryptocurrencies daripada investasi saham tradisional, dan dengan manfaat tambahan: track record semua manajer portofolio dapat terbukti karena kinerja manajer disimpan di buku besar blockchain – sesuatu yang tidak mungkin dengan dana kelolaan tradisional.

Bagaimana cara kerjanya?

Pendiri investor membuat dana kelolaan di platform menggunakan uang mereka sendiri. Mereka kemudian berdagang pada startups kriptocurrency yang akan datang dan koin-koin mapan. Kinerja mereka, entah bagus atau buruk, disimpan di platform Safinus agar investor lain bisa melihatnya. Bergantung pada kinerjanya, para manajer ini dapat mengungguli atau mengimbangi koin seperti Bitcoin atau Ethereum, atau indeks seperti Top 10 atau Top 30 cryptocurrencies. Jika mereka mengungguli pasar, investor lain, khususnya investor newbie, mungkin ingin bergabung dengan dana tersebut.

Berapa biaya untuk bergabung dengan dana?

Manajer Portofolio dapat menetapkan biaya mereka sendiri untuk bergabung dalam dana tersebut, seperti 10% keuntungan atau lebih. Dibandingkan dengan Hedge Fund institusional yang biasanya mengenakan biaya 20% + atas keuntungan, kemungkinan besar manajer di platform Safinus akan menawarkan biaya yang lebih rendah karena mereka akan bersaing langsung satu sama lain untuk menarik investor baru. Ini adalah platform lain – karena para manajer selalu bersaing satu sama lain dan kinerjanya dapat diverifikasi secara langsung di platform, investor pemula tidak dapat ditipu dengan mengikuti dana Hedge yang buruk seperti mereka dapat menggunakan dana Hedge tradisional.

Pengamanan tambahan yang tidak ada dengan dana lindung nilai tradisional

Salah satu hal yang paling menarik perhatian saya pada ICO ini dan proyeknya adalah cara tim memikirkan berbagai skenario dalam pikiran dengan tujuan melindungi investor pemula. Anda tahu, dana tradisional dapat dengan mudah mendirikan perusahaan “shell” atau perusahaan palsu dan berinvestasi di perusahaan-perusahaan ini dengan dana investor, hanya dengan sengaja kehilangan uang untuk memperoleh keuntungan secara langsung. Sementara hedge fund atas tidak akan melakukan ini, hal-hal teduh yang menargetkan investor pemula kadang-kadang melakukannya.
Untungnya, platform Safinus telah merancang sebuah sistem untuk mencegah hal ini. Semua proyek investasi, termasuk ICO, yang ingin diinvestasikan oleh manajer portofolio harus disetujui terlebih dahulu oleh mayoritas komunitas Safinus. Hal ini membuat skenario seperti yang dijelaskan di atas hampir tidak mungkin dilakukan di platform Safinus, karena sangat tidak mungkin komunitas yang lebih besar akan menyetujui perusahaan shell atau startup scam.

Rincian ICO

Pre-ICO akan berakhir pada tanggal 14 Februari, jadi Anda harus cepat masuk jika ingin bergabung sekarang. Jika tidak, Anda bisa menunggu ICO utama yang akan dijalankan mulai 2 Maret 2018-2 April 2018. Harga akhir dari token proyek akan menjadi $ 1 per SAF.


Token tersebut akan digunakan sebagai token utilitas pada platform Safinus. Selain itu, manajer portofolio harus memiliki 200 token SAF untuk dapat menciptakan dana dasar, dengan dana lebih banyak memerlukan token tambahan. Karena lebih banyak pengelola hedge fund bergabung dalam platform, permintaan SAF harus meningkat.
Ada baiknya melihat juga bahwa distribusi dana ICO sebagian besar terfokus pada pengembangan platform sebesar 40% dari dana proyek, dengan pemasaran mendekati pada posisi kedua dengan 30% dana proyek. Ini harus menjadi kabar baik bagi investor karena tim akan berfokus terutama pada pengembangan platform dan pemasaran untuk meningkatkan permintaan token SAF dengan menggerakkan adopsi platform.

Peta jalan

Versi dasar platform seharusnya sudah diluncurkan pada akhir Februari, bahkan sebelum ICO utama. Ini akan memberi kesempatan pada investor arus utama untuk menguji semuanya sebelum berinvestasi. Pendaftaran dan perizinan platform akan dimulai pada bulan Mei, yang diharapkan akan memungkinkan dana aktual untuk mulai beroperasi segera setelah itu.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, saya sarankan untuk mempertimbangkan ICO ini karena alasan yang dinyatakan. Cryptocurrency sering menakutkan bagi investor baru karena mereka tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk mengetahui token mana yang akan diinvestasikan. Selain itu, karena kurangnya peraturan di kripto saat ini, pemula kemungkinan besar akan terjun dalam proyek scam. Dengan menginvestasikan dana mereka secara langsung dengan manajer portofolio yang berpengalaman dengan rekam jejak yang terbukti, para pemula dapat membiarkan investor berpengalaman ini untuk menukar dana mereka dengan mereka dengan biaya yang kecil. Saya yakin dengan ICO ini karena ada kemungkinan kuat bahwa penghalang masuk ke kripto ini akan dihilangkan dengan efektif, dan para pemula sekarang dapat memperoleh jenis pemaparan yang sama dengan pasar kriod yang dimiliki pedagang.
INFO LEBIH LANJUT :

Website: https://www.safinus.com/

Whitepaper: https://www.safinus.com/whitepaper/

Facebook: https://www.facebook.com/SafinusPlatform

Twitter: https://twitter.com/SafinusICO

Telegram: https://t.me/safinus

Penulis : siska55
Profile Bitcointalk :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662258
ETH :0x77297ff822f498Fe57698EaB1c1edE3dE21e154f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...