Minggu, 04 Februari 2018

VOOGLUE”App VooGlue”





http://vooglue.io/


Apa itu VooGlue?

VooGlue adalah Platform akan mempertemukan para seniman, galeri, museum, pecinta seni, investor, analog media digital dan mitra e-commerce di seluruh dunia menjadi keseluruhan ekosistem dan akan memungkinkan mereka untuk dengan mudah berbagi gambar digital dan fisik dengan komisi minimal. Platform ini menggunakan kontrak cerdas berdasarkan Ethereal Blockchain dan memungkinkan penggunanya membuat, membeli dan menjual benda-benda seni. Seniman, galeri, musisi, pembuat film akan dapat menggunakan platform VooGlue untuk menjadi tuan rumah karya inovatif mereka.
Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan aplikasi yang akan mencakup kebutuhan pecinta seni dan memberikan keuntungan jangka panjang bagi masyarakat
dengan berkembangnya teknologi saat ini memudahkan kita untuk menjangkau ke media digital di seluruh dunia kususnya di indonesia yang banyak di kelilinggi pulau pulau dan lautan
VooGlue akan melakukan pengembangan perangkat lunak dan perlindungan IP karena terus mengembangkan platform bisnis . vooglue akan menginvestasikan perangkat tambahan tambahan di masa depan dan teknologi terdepan untuk menangkap faktor wow terbesar dari pasar, menambahkan bentuk seni baru seperti patung dan instalasi ke portofolio kemampuan sidik jari digital .
BITCOIN
Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin — bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin — bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin — bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
Bitcoin adalah salah satu dari implementasi pertama dari yang disebut cryptocurrency, pertama kali di deskripsikan oleh Wei Dai pada tahun 1998 dalam milis cypherpunks.
Misi VooGlue adalah menjadi penyedia pilihan untuk koneksi permanen media digital dan pedagang elektronik ke seni fisik.
KEUNGGULAN VooGlue:
• Cara baru dan menarik untuk menghubungkan seniman dan pecinta seni;
• Mengurangi biaya melakukan bisnis bagi pemangku kepentingan di bidang seni;
• Menarik kelompok demografis yang lebih muda ke seni fisik;
• Aktivasi ekosistem seni dengan gaya dan kemampuan baru.
Selain itu, platform ini memiliki FEATURES tersendiri, yaitu sebagai berikut:
  • Kebaruan dan inovasi;
  • Aplikasi mobile yang mudah dan intuitif, yang bisa diakses dari browser web manapun;
  • Efisiensi ekonomi. VooGlue dapat mengurangi biaya jual beli karya seni dari 3,5% menjadi kurang dari $ 1!
  • Keamanan Teknologi blockchain membuat platform dan data pribadi Anda benar-benar aman.
  • Kecepatan dan kemudahan penggunaan. VooGlue membuat perdagangan bekerja lebih cepat dan mudah. Setiap pembelian bisa diselesaikan dalam hitungan detik.
    Aplikasi VooGlue mobile akan dirilis untuk pemilik token sesaat setelah penjualan publik berakhir. Ini akan memberikan akses cepat ke semua alat VooGlue di ekosistem seni. Pada saat yang sama, platform yang diperbarui akan dirilis. API VooGlue, yang memungkinkan galeri online yang ada untuk mengintegrasikan aplikasi VooGlue mobile ke dalam bisnisnya, akan diluncurkan beberapa bulan setelah berakhirnya ICO.
    Penjualan awal token VGC akan dimulai pada 19 Januari dan akan berlangsung hingga 20 Februari 2018.
    Penjualan utama token VGC akan berlangsung dari 21 Maret sampai 21 Juni 2018.
    Penjualan token akan dilakukan pada tingkat 1 ETH = 500 VGC.
    ETH akan diterima dan BTC, dan fiatnye mata uang melalui deposito bank sebagai pembayaran.
    Hasil akan dirilis 55 juta token VGC. Dari jumlah tersebut, 65%, yaitu 36 juta token VGC, yang dirancang untuk melaksanakan investor. Sisanya 35% akan disediakan perusahaan token dan digunakan untuk tujuan yang berbeda:




  • The hasil dari penjualan dana token akan diinvestasikan dalam perbaikan perusahaan augmented reality dan teknologi terbaru untuk menambahkan bentuk-bentuk baru dari seni:




  • Peta Jalan:




  • Tim:
    Brian Carew Hopkins
    Chairman dan CEO
    “Saya mendirikan perusahaan teknologi pertama saya 23 tahun yang lalu, jadi saya bisa melihat bagaimana industri telah berkembang dan berkembang. Hanya dalam waktu dua tahun, VooGlue bisnis baru saya menjadi salah satu proyek yang paling menarik yang pernah saya mulai. Blokade kami akan mengubah sebagian ekosistem seni rupa, dan token kami akan memberi keuntungan besar.
    Jika Anda adalah seorang seniman, pemilik atau operator dari galeri atau museum seni, investor seni, sebenarnya siapa saja yang tertarik dalam seni, VooGlue penanda — itu adalah kesempatan bagi Anda untuk menjadi bagian dari transformasi inovatif dalam ekosistem grafis.
    Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat bergabung, membaca kertas putih, dan kemudian klik kanan untuk mendapatkan chip Anda. “




Penulis : siska55



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...