Minggu, 04 Februari 2018

ARCHICOIN.


Sistem penyimpanan terdistribusi dalam blockchain yang Memungkinkan, menukar, atau juga memonetisasi data terstruktur atau tidak terstruktur dengan aman

Ringkasan Eksklusif:
Masyarakat modern hampir tidak bisa membayangkan hidup tanpa internet sekarang. Internet berkembang sangat luas dan terlalu cepat. Terutama negara-negara berkembang Asia dan Afrika. Rata-rata ada sekitar 26% kenaikan pengguna internet setiap tahunnya. Pendahuluan dari Jaringan global dalam kehidupan kita tumbuh dengan kecepatan tinggi, lebih dari separuh bumi Populasi memiliki akses ke Internet dan jumlah perangkat mobile yang dipelihara jaringan nirkabel telah melampaui jumlah orang di dunia. Terlepas dari perkembangan dunia, orang awam dan preferensi bisnis berubah. Tingkat pertumbuhan tahunan lalu lintas IP adalah 25%, seperti pertumbuhan yang cepat disebabkan oleh selera yang hampir tak terpuaskan dari pengguna dan perusahaan yang mencari layanan baru, termasuk video stream berdefinisi tinggi. Menurut penelitian “Indeks Jaringan Visual Prakiraan”, yang disiapkan oleh perusahaan Cisco Systems, volume lalu lintas IP dunia akan tumbuh tiga kali untuk jangka waktu tertentu dan Pada tahun 2021 akan mencapai 3,3 zettabyte. Jumlah pengguna internet akan mencapai 4,8 miliar orang dan sementara populasi dunia akan meningkat 58 persen. Menurut perusahaan Cisco, segmen lalu lintas yang paling cepat berkembang di pusat pemrosesan data adalah lalu lintas awan dunia, tingkat pertumbuhannya adalah 35% dan mencakup 7,7 zettabyte.
Segmen pasar penyimpanan data yang berkembang secara dinamis saat ini adalah penyimpanan awan. Tingkat pertumbuhan pasar jasa cloud dunia yang tinggi disebabkan oleh perusahaan transisi dari model tradisional konsumsi layanan ke layanan awan, yang lebih mudah digunakan dan relatif murah terhadap metode data tradisional penyimpanan.
Namun, selama transisi ke penyimpanan awan beberapa orang dan perusahaan takut biaya dan risiko yang mungkin terjadi jika terjadi kehilangan informasi atau pemberian informasi ini lainnya. Dengan pengembangan sistem penyimpanan terdistribusi dalam blockchain masalah ini akan terselesaikan. Solusi ini akan tersedia baik pengguna dan bisnis sederhana. Juga Sewa penyimpanan komputer Anda sendiri akan menjadi kesempatan bagus bagi penggemar teknologi menghasilkan uang. Berikut penjelasan secara detail Solusi nya.





https://www.archicoin.io/

Apakah Archicoin itu ?

ArchiCoin adalah storage terdistribusi yang menggunakan kriptografi stabil. Alih-alih server terpusat, sistem file dibentuk oleh jumlah server yang tidak terbatas di Internet. Setiap orang dapat menyediakan ruang disk mereka untuk berpartisipasi dalam sistem penyimpanan terpadu.
ArchiCoin menyimpan semua data dalam bentuk terenkripsi. Akses ke file pengguna adalah melalui kunci pribadi. Tak seorang pun, kecuali pemiliknya, bisa mengakses informasi yang didownload ke jaringan.
ArchiCoin memungkinkan Anda untuk menyimpan, menukar atau memonetisasi data terstruktur dengan aman.
ArchiCoin adalah scalable dan siap untuk data yang besar.






Mungkin Saat Anda mengunggah file ke jaringan ArchiCoin , terbagi menjadi beberapa bagian yaitu, bagian-bagian ini dienkripsi dan dikirim ke segerombolan teman sebaya. Tidak ada yang menyimpan keseluruhan file, bahkan dalam bentuk terenkripsi. Metode penyimpanan data tersebut memiliki kelebihan yang lebih jelas dibandingkan dengan menyimpanan data pada server lokal tersebut. Server dengan data bisa di hack mungkin bisa saja seperti, ditutup, diledakkan atau disita oleh keputusan pengadilan. Semua ini bisa terjadi pada segerombolan teman sebaya.






Lebih Keuntungan lagi dari sistem ini adalah kemungkinan besar untuk menyimpanan data yang tidak terstruktur dan terstruktur. Semua file akan diindeks dengan bantuan blockchain dan didistribusikan di jaringan ArchiCoin . Pengguna juga bisa membuat kontainer dimana data akan dibagikan. Hal ini memungkinkan terciptanya database terdistribusi.
Selain penyimpanan data, ArchiCoin menawarkan akses yang aman ke informasi pengguna tanpa berinteraksi dengan pihak ketiga. Tidak ada yang perlu menyimpan catatan tentang file pengguna atau informasi yang diperlukan untuk otorisasi, jadi hanya pemilik yang memiliki akses ke data dan dekripsi. Perusahaan menghabiskan miliaran untuk berbagi data pribadi atau data dengan aman. Mereka mencari metode pengelolaan akses yang fleksibel terhadap data. Hal itu diwujudkan dengan bantuan kontrak pintar yang memungkinkan untuk menyesuaikan akses terhadap data tanpa takut bocor.





Website: https://www.archicoin.io/

Keuntungan dan kelebihan dari sistem.(archicoin)

Cara enkripsi yang aman

Semua informasi di ArchiCoin disimpan secara merata dan didistribusikan dalam bentuk terenkripsi di blockchain. Akses ke file pengguna adalah melalui kunci pribadi.

Desentralisasi.

Ketika sebuah file diupload ke jaringan ArchiCoin , file tersebut dibagi menjadi beberapa bagian yang dienkripsi dan dikirim ke segerombolan teman sebaya. Tidak ada yang menyimpan file seluruhnya bahkan dalam bentuk terenkripsi, jadi semua informasi disimpan secukupnya.

Berbagai kategori data.

Dengan menggunakan layanan ArchiCoin , pengguna dapat menyimpan data terstruktur dan data tidak terstruktur.

Kemandirian dan otonomi sistem.

Layanan ini benar-benar independen, jadi tidak termasuk kemungkinan intervensi regulator atau otoritas publik. Sistemnya benar-benar otonom. Selain penyimpanan data, ArchiCoin menawarkan akses yang aman ke informasi pengguna tanpa berinteraksi dengan pihak ketiga.

Jaminan properti.

Tidak ada yang kecuali pemiliknya bisa mendapatkan akses ke upload ke informasi jaringan. Akses ke file pengguna dilakukan melalui kunci pribadi.

Kerahasiaan.

Akses ke rekaman hanya tersedia untuk pemiliknya atau pengguna tepercaya dengan bantuan kunci pribadi. Tidak ada orang lain yang memiliki akses ke file, termasuk pencipta sistem. Tidak ada komputer yang menyimpan file seluruhnya, yang membuat penyimpanan seperti ini seefisien mungkin.

Verifikasi independen oleh jaringan terdistribusi.

Selama transaksi atau replikasi, semua izin dan operasi harus diuji coba di blokir di beberapa blok.

Sinkronisasi Penuh.

Setiap penyimpanan disinkronkan secara otomatis dengan peserta jaringan lainnya, yang membuat jaringan benar-benar disinkronkan dan dapat diakses.

Akses ke data.

Karena informasi yang transparan dan up-to-date yang tersimpan di blockchain tidak akan ada perselisihan antar kontraktor, jadi tidak perlu dilakukan verifikasi informasi mengenai kontrak. Satu set lengkap informasi tentang setiap operasi disimpan dalam jaringan selamanya, namun informasi ini hanya dapat dilihat oleh agen transaksi. Dengan memanfaatkan peluang jaringan, perusahaan akan dapat mengurangi risiko kredit dan ketidak simetris informasi mengenai kesepakatan tersebut.

Tidak adanya dan kemustahilan birokrasi.

Catatan terdistribusi memungkinkan untuk melupakan banyak sistem informasi terpusat yang dapat digunakan untuk melacak catatan dan data, tidak perlu menunggu permintaan ke berbagai organ untuk koordinasi informasi.

Kecepatan.

Realisasi transaksi dan pertukaran informasi tercepat. Masing-masing klien beroperasi dalam database tunggal, sedangkan informasi terbaru didistribusikan langsung ke pasar dan disinkronkan dengan database umum.

Multi fungsi.

Fungsi sistem ArchiCoin memungkinkan Anda tidak hanya menyimpan file di sistem, namun juga untuk meletakkan situs sendiri, membuka toko online, situs streaming, aplikasi paruh server. Semua informasi yang tersimpan akan mudah diakses dari mana saja di dunia, dengan biaya minimal dan kurangnya penyensoran.

Penjualan Token







Peta jalan

September — Desember 2017
— Mulai dari perkembangan
 — Persiapan untuk pra-penjualan tertutup
— Pengumuman pra-penjualan tertutup
Desember 2017 — Januari 2018
— Melaksanakan pra-penjualan tertutup
 — Persiapan Pre-ICO
 — Pengumuman Pre-ICO
Maret — Arpil 2018
— Melaksanakan Pre-ICO
Februari — April 2018
— Persiapan untuk ICO
— Pengembangan versi demo dan demonstrasi
April — Mei 2018
— Melaksanakan ICO
Mei — Juni 2018
— Keluaran token di bursa efek dan penguatan nilai tukar
Juni 2018
— Pengembangan versi produk yang stabil
September 2018
— Demonstrasi versi stabil
September — Oktober 2018
— Transisi ke mode Open Source

Tim







Untuk Info lebih lanjut :
Penulis : siska55





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...