Kamis, 08 Maret 2018

Morpheus Network  - Platform Rantai Pasokan Global Otomatis berteknologi blockchain

MORPHEUS NETWORK

Apa itu Morpheus Network?

Morpheus Network adalah rantai pasokan layanan penuh, global, otomatis, dengan sistem kripto yang terintegrasi dan sistem pembayaran FIAT yang memanfaatkan teknologi blockchain.
Morpheus Network menciptakan platform yang memungkinkan bisnis memanfaatkan teknologi blockchain untuk impor / ekspor, pelacakan rantai pasokan, pelacakan inventaris dan pembayaran.
Morpheus Network tidak hanya akan mencakup elemen-elemen ini di dalam platform namun semua tindakan yang diperlukan akan otomatis menggunakan Kontrak Cerdas yang telah ditentukan sebelumnya. Ini berarti bahwa penyelesaian satu tugas akan memicu bagian selanjutnya dari kontrak cerdas.
Komponen Morpheus Network dapat digunakan secara terpisah atau sama sekali dan platform tidak mengharuskan semua pihak menggunakannya untuk bekerja secara efektif.

Bagaimana proyek ini bekerja?

Pertama mari kita berikan gambaran sederhana tentang bagaimana bisnis impor bekerja.?
Importir memesan barang dagangan dari pabrikan luar negeri untuk mengisi permintaan pesanan.
Importir membayar persentase biaya dimuka.
Produsen memasok produk.
Produk diimpor ke tujuan.
Produk melewati Bea Cukai.
Importir menerima produk dan membayar produsen keseimbangan.
Produk didistribusikan.
Sekarang mari kita lihat bagaimana proyek ini bekerja:

Permintaan Pesanan

Morpheus Network akan menggunakan kontrak cerdas untuk secara otomatis menempatkan pesanan untuk bisnis. Misalnya, jika pengecer menginginkan pengiriman kostum wanita tambahan pesanan mereka akan memicu kontrak cerdas untuk melakukan pesanan dengan pabrikan. Kontrak cerdas akan mengumpulkan dan mentransfer uang antar individu pada setiap langkah sesuai kebutuhan.

Pembayaran

Morpheus Network alamat pembayaran dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan menggunakan SWIFT, sebuah sistem pesan yang memungkinkan transfer uang antara lebih dari 1.600 merek bank. SWIFT adalah bentuk transfer uang yang dominan untuk bisnis dan institusi.
Morpheus Network juga akan membiarkan dirinya bekerja dengan sistem lain seperti Ripple, FedWire dan CHIPS. Dengan menggunakan SWIFT the Morpheus Network akan memungkinkan pelanggan untuk dibayar dalam mata uang negara asal mereka terlepas dari mana pelanggan berada.
Cara kedua menangani pembayaran adalah dengan menggunakan token MORPH sebagai bentuk pembayaran. MORPH akan menggunakan cryptocurrency dan bisa dikonversi menjadi FIAT melalui pertukaran.
Pembayaran akan ditangani melalui kontrak cerdas dan bisa dikaitkan dengan tonggak sejarah seperti lokasi atau waktu. Untuk mencegah hilangnya uang, platform akan memiliki sistem escrow terpadu yang memungkinkan pihak mengunci pembayaran sampai tonggak terpenuhi.

Pengiriman

Morpheus Network akan menggunakan Artificial Intelligence untuk mengidentifikasi metode, rute, biaya dan waktu pengiriman yang paling efisien. Morpheus akan bekerja dengan semua bentuk transportasi termasuk truk, kapal, pesawat terbang dan kereta api.

Dokumentasi

Bea Cukai Pabean dan dokumentasi yang dibutuhkan oleh pemerintah masih sangat bergantung pada kertas fisik. Morpheus akan mendigitalkan sebagian besar dokumen ini dan menyimpannya di blockchain (memberikan kepemilikan dan kekekalan) melalui SIA.
Platform ini juga akan meminta dokumen Pabean secara otomatis untuk importir, eksportir dan pengirim barang. Platform ini akan mempermudah importir pertama kalinya untuk mengatasi keseluruhan proses dan bahkan akan menghubungkan pelanggan dengan broker dan pihak ketiga lainnya yang diperlukan.

Tracking

Tracking akan dilakukan dengan memanfaatkan blockchain. Pelacakan produk dan inventori akan memerlukan lokasi, pengiriman dan penerimaan informasi untuk dicatat ke blockchain. Informasi tersebut akan dicatat dengan cara yang serupa dengan transfer kripto. Data rantai pasokan ini akan berubah dan akan memberikan gambaran rinci tentang semua informasi pengiriman.

3.Apa manfaat yang disediakan Morpheus Network?

Rantai Pasokan dan pembayaran merupakan dua sektor favorit di ruang blokir karena seberapa baik mereka dapat diintegrasikan.Morpheus Network menyediakan banyak layanan yang sama dengan pesaing mereka secara keseluruhan namun merupakan satu-satunya proyek untuk menyediakan semua layanan ditambah sepenuhnya mengotomatisasi fungsi perdagangan tertentu.

4.Rincian ICO

TOKEN UMUM KAMI AKAN DIMULAI PADA TANGGAL 2 MARET 2018 PUKUL 12:00 EST! PRESALE AKAN BERLANGSUNG HANYA 10 HARI ! ORANG YANG MASUK DAFTAR PUTIH BISA MULAI 6 JAM LEBIH AWAL (6:00 AM EST) MULAI: SEKARANG!
BELI TOKENS DI SINI !! : HTTPS://TOKENS.MORPHEUS.NETWORK
INFORMASI KUNCI
TANGGAL MULAI PRESALE: MARET 2ND, 2018 AT 12:00 PM EST
WHITELIST HEAD START: 6 JAM SEBELUMNYA (6:00 AM EST)
DURASI PRESALE: 10 HARI
PRESALE TOKEN HARGA: USD $ 0.5 = 1.12 MORPH (BONUS 12%)
KONTRIBUSI PRESALE MINIMUM: 0,1 ETH
DISTRIBUSI MIN SOFT CAP: 21.95 JUTA TOKEN MORPH ($ 1.800.000USD)
DISTRIBUSI BATAS MAKSIMAL: 100 JUTA TOKEN MORPH ($ 36.000.000USD)
JUAL UTAMA DURASI: 30 HARI
TANGGAL PENJUALAN UTAMA: DIUMUMKAN
KEUNTUNGAN WHITELIST
Terima kasih atas ketertarikan Anda pada Morpheus.Network! Daftar putih presale sekarang ditutup. Namun, Anda masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam penjualan token! Anggota di daftar putih akan diberi head-start 6 jam(MARET 2ND, 2018 AT 6:00 AM EST) untuk berpartisipasi dalam penjualan token sebelum dibuka untuk umum! Selain itu, jika Anda berkontribusi selama periode 6 jam tersebut, Anda akan menerima bonus 2% tambahan! (Total bonus 14%)!

5 .TIM

Danny Weinberger

Co-Founder & CEO, Morpheus.Network
15+ Pengalaman di bidang Perdagangan Global
Bio

Noam Eppel

Co-Founder & COO, Morpheus.Network
15+ Tahun Pengalaman di Web Development & Information Security
Bio

Nikhil Sethi

Direktur Pemasaran, Morpheus.Network

Vignesh Iyer

Blockchain Solutions & Evangelist, Morpheus.Network

Priyanka Pareek

Blockchain Solution Arsitek, Morpheus.Network

Priyank Sharma

Blockchain Solutions Morpheus.Network

Pravin Tambe

Blockchain Delivery Manager, Morpheus.Network

Vijayta Bhatt

Lead Blockchain Developer, Morpheus.Network

Shubham Luthra

Pemasaran , Jaringan Morpheus

Zheng Xu

Pengembangan Produk & Integrasi Asia, Morpheus.Network

Matthew Burgoyne

Penasihat Hukum, Morpheus.Network

Ryan Franzen

Penasihat Hukum, Morpheus.Network

Grant Gulovsen

Penasihat Hukum, Morpheus.Network

Andrey Romanov

Pemasaran, Morpheus.Network

Pavel Nedzvedz

Pemasaran & Desain, Morpheus.Network

Polina Kosh

Marketing & Design, Morpheus.Network

Shusuke Yoshihara

Marketing, Morpheus.Network

Crypto Kitty

Direktur Meow, Morpheus.Network
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link berikut ini :
Website: https://Morpheus Network

Penulis : siska55
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662258
ETH : 0x77297ff822f498Fe57698EaB1c1edE3dE21e154f


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...