Minggu, 11 Maret 2018

Mira - Transaksi sangat Mudah dan Aman untuk anda dan dunia


Mira






Mira adalah sebuah Cryptocurrency yang memberikan penawaran transaksi yang mudah dan cepat. Nama tokennya adalah Mira dan tersedia pasokan koin sebesar 30.770.000 MIRA. Token Mira ini memberikan sebuah inovasi yang berbeda dari koin crypto yang lainnya. banyak sekali keuntungan dan kelebihan jika anda memiliki Mira ini.






  • Wajib Mempunyai Token Mira

Mengapa kita wajib mempunyai token Mira ini? iya karena Mira mempunyai sebuah transaksi yang begitu mudah, untuk pemula juga tidaklah susah jika ingin transaksi. kunci dari elemen ini adalah MiraBox, MiraBox bisa menyimpan token atau file. dengan MiraBox ini jika anda bisa membeli atau menyimpan Cryptocurrency, maka akan menjadi sesederhana mendownload dan mengirim file. tidak hanya itu harga dari 1 Mira = 1$, wow sangat tinggi sekali bukan? jarang sekali ada koin crypto yang seperti ini. bagaimana jika anda investasi di Mira ini pastinya sangat menguntungkan sekali. tidak hanya itu Mira juga dilengkapi dengan sistem yang canggih yaitu Blockhain


  • Fitur Dari MiraBox

Selanjutnya saya akan memberikan Fitur-Fitur yang ada di Mira ini. tentunya fitur tersebut memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para pemilik Mira ini. tidak panjang lebar kita langsung saja, Lets Go.




1. Keamanan ( Security )



Anda hanya bisa membuka konten jika Anda tahu kata sandi dan jika syarat Smart Contract anda terpenuhi. dengan keamanan ini anda tidaklah perlu khawatir, pastinya akun anda akan sangat aman.








2. Transparansi



MiraBox terbuka bisa diunduh di MiraLab atau MiraWallet dan Anda bisa tahu dengan pasti apa yang ada di dalamnya. Data kunci disimpan dalam Bockhain MiraNet. Namun, tanpa kode pin atau tidak memenuhi persyaratan Smart Contract , Anda tidak bisa mendapatkan kontennya.






3. Kemudahan



Mudah untuk transfer dan simpan, karena ini adalah file regular




4. Keterbukaan



Semua perangkat lunak memiliki kode sumber terbuka dan di-host di Github






5. Clear Smart Contract



kemungkinan untuk menetapkan kondisi untuk membuka dan bekerja MiraBox dalam antarmuka yang sederhana dan intuitif.







6. Desentralisasi




Jika domain miralab.io tidak bisa diubah, Anda bisa membuka Mirabox di desktop atau versi mobile aplikasi mirawallet. mirawallet selalu tersedia untuk diunduh di Github.



7. Anonimity



Mirabox tidak berisi data tentang pencipta, dan bisa dibuka dimana saja di dunia. Untuk menjual atau menjual mirabox, Anda tidak perlu membuat akun atau dompet.



  • MiraLab
Semua fitur MiraBox dalam satu layanan. dengan beberapa klik, Anda dapat:

1. Beli MiraBox siap pakai dengan jumlah preset ( 0,1 ETH, 0,001 BTC, dan lain-lain )
2. Beli MiraBox dengan jumlah tertentu
3. Buka MiraBox dan kirim isinya ke dompet yang diinginkan
4. Simpan MiraBox dan kirimkan pada waktu yang tepat ke penerima
5. buat MiraBox dengan kondisi buka khusus




  • MiraWallet
Untuk Membuka MiraWallet. disini menyediakan untuk di Dekstop dan di Mobile. Desktop MiraWallet adalah program open source di Github, untuk bekerja dengan Containers jika miralab.io tidak tersedia. Aplikasi mobile MiraWallet untuk IOS dan android dengan fungsi sebagai penyimpan wallet anda. 

Pekerjaan yang mudah digunakan dengan MiraBox:

1. Mencakup semua fungsi MiraLab.
2. Fungsi untuk memudahkan pengiriman dan penerimaan kriptocurrency.
3. integrasi dengan bursa online dan dompet online

4. Tampilan saldo di akun, rangkum semua MiraBox di pengguna Cloud

5. Two-factor authentication

6. Mengamankan penyimpanan mirabox karena koneksi pengguna Cloud





  • Roadmap Mira




Berikut diatas merupakan roadmap dari Mira. Pre-ICO mulai dari bulan kemarin yaitu November dan tiap bulan Mira targetkan sebuah planing dan harus tepat pada waktunya. tentunya team Mira tidak main-main dalam menentukan planing. pastinya sangat profesional sehingga tercipta Roadmap yang dipikirkan dengan baik.



  • Team Mira
CEO Mira adalah Dmitriy Baday. dia adalah pengagas dari perusahaan ini, dia sangat pintar sekali hingga menciptakan dan inovasi terbaru dengan koin crypto yang lainnya yaitu mempermudah saat transaksi dan juga sangat aman. dan sistem Mira dilengkapi dengan Blockhain dan Desentralisasi. dan Team Mira ini terdapat orang-orang profesional dan sangat berpengalaman seperti, Alexander Ivanov, Misha No, Schweppes, Nikita Novozhilov, Ernest Shekolian, Eugene Babichenko, Andrey Skriptsov, Nadia Shcherba, Vitaliy Manshin, Taras Emelyanenko, dan Eugene Radchenko.


Team

Dmitriy Baday
CEO

Dmitriy has experience in building an IT department from scratch for large companies. Managing Partner in the Ctrl-V Mining Club.

Nikita Novozhilov
CFO

Nikita has more than 3 years experience in private banking. Portfolio manager.

Ernest Shekolian
CTO

PhD in technical science, Ernest has 25+ years experience in back-end development.
 
Eugene Babichenko
Chief DApp Engineer at 482.solutions

DApp architect, smart-contracts developer. with an unique technology stack. Eugene is deeply experienced in Machine Learning, IoT, Embedded C, SQL, C++\C and Python.

Andrey Skriptsov
COO

Andrey has over 9 years of business management, including 5 years as a head of  IT and software development departments. Founder of several charity initiatives. Managing Partner in Ctrl-V Mining Club.

Nadia Shcherba
Business developer

Nadezhda has more than 10 years experience as Chief Development Officer (6 years of own business management) and also she has solid grounding of partner relationships building with large Chinese holdings.


Vitaliy Manshin
CMO

Vitaliy is as expert in IT projects marketing, SEO, analytics, contextual advertising. More than 5 years of advertising business management.

Eugene Radchenko
Blockchain Technical Advisor

More than 20 years in the field of information technology. For the last 5 years Eugene has been completely focused on blockchain technologies. In 2013, together with Sergey Lonshakov, he set up Bitfork-Develop Company. Since 2015 he has acted as Airalab’s Director for production activities.


Taras Emelyanenko
System and DApp Architect

Being a blockchain expert, Taras has worked a great deal for such cryptocurrency services as BitcoinStore, blockchain.info and many others.

Alexander Ivanov
Blockchain Advisor

Expert in Blockchain, R&D, IoT. Сhief R&D Officer at 482.solutions.

Misha No
Art Director

Michael has great experience in web design (UX/UI) and art direction - more than 10 years of hard work for such brands as IKEA, LG, Tuborg, Fosters, Yandex, Rambler, Mail.ru and many others companies and startups.

Sangat menguntungkan sekali bukan anda bisa transaksi lebih mudah jika memiliki Mira ini. tidak ada crypto lain bisa transaksi yang sangat mudah ini dan tentunya sangat aman dilengkapi sistem Blockhain dan Desentralisasi. 
Jika anda berminat kunjungi tautan dibawah ini.


Website : https://miralab.io/

Facebook: https://www.facebook.com/OfficialMiraLab/ 

Twitter: https://twitter.com/OfficialMiraLab 
Instagram: https://www.instagram.com/officialmiralab/ 
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367768
Reddit: https://www.reddit.com/user/MiraLab/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/27062368/
Medium: https://medium.com/@miralab

Whitepaper : https://miralab.io/Mira_WhitePaper_EN.pdf


Author : siska55
Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662258
ETH : 0x77297ff822f498Fe57698EaB1c1edE3dE21e154f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...