Rabu, 07 Maret 2018

Coinvest - Investasi terbaik yang selalu di prioritaskan keamanan dan kepercayaan yang terjamin buat anda dan dunia.

Selamat datang di Coinvest  
Perusahaan terkemuka di dunia yang menawarkan portofolio layanan "perbankan dan investasi" melalui alat desentralisasi.

Apa itu Coinvest?

Coinvest adalah perusahaan teknologi blockchain yang sedang berkembang yang mendemokkan kripto-kriptokokus dengan menciptakan satu tujuan tunggal yang memberdayakan orang untuk dengan mudah membeli, berinvestasi, dan menghabiskan biaya kripto melalui proses desentralisasi hanya dengan menggunakan satu akun online dan COIN.

Coinvest menjadi pasar perdagangan investasi terdesentralisasi terdepan di dunia untuk kriptocurrencies. Coinvest memberdayakan siapa saja untuk berinvestasi secara virtual dalam indeks individual atau indeks curam dari aset yang dikorbankan melalui satu koin.

Coinvest menciptakan masa depan di mana pengguna memiliki satu platform, satu dompet, dan satu token (COIN), yang memungkinkan seseorang membuat portofolio investasi digital untuk diinvestasikan dalam banyak kripto. Dengan demikian mengurangi biaya, risiko, dan kompleksitas yang terkait dengan investasi kripto pada pertukaran terpusat atau dana investasi. Sentralisasi pihak ketiga yang sering dibutuhkan dalam kasus penggunaan investasi tradisional diganti dengan kontrak cerdas yang bertindak sebagai agen otonom dan secara programatik mengkompensasi semua pengguna, investor, dan pemilik di dalam keseluruhan ekosistem Coinvest.

Coinvest Keamanan dan kepercayaan

Mengingat penjualan token dari Enigma, CoinDash, BeeToken, dan banyak lagi, kami di Coinvest ingin memastikan keamanan dan keamanan masyarakat kita sampai tingkat tertinggi. Semua dalam upaya mencegah hacks, penyalahgunaan, dan kompromi keamanan ke platform dan masyarakat secara keseluruhan.



Keamanan dan kepercayaan adalah dua prioritas penting bagi perusahaan kami. Berikut ini adalah tindakan yang akan dilakukan perusahaan kami untuk melindungi anggota masyarakat kami karena penjualan token kami dan yang lainnya:
  • Audit Keamanan — Dengan bantuan kelompok Hosho, perusahaan keamanan blockchain terkemuka, kami telah melakukan:
  1. Audit keamanan dan remediasi atas kontrak cerdas kami
  2. Pengujian penetrasi dan perbaikan di website kami
  • SSL — Situs web kami akan menggunakan SSL untuk mengaktifkan koneksi aman antara server web dan browser
  • Pemeliharaan Keamanan — Coinvest akan menerapkan perbaikan terbaru dan patch pada semua komponen teknologi yang terkait dengan bisnis untuk memperbaiki bug atau potensi lubang keamanan.
  • ENS Domain — Kami telah mengamankan domain .ETH yang akan digunakan untuk menerima dana. Domain .ETH akan terungkap pada hari pertama penjualan token di situs kami dan akan menuju ke alamat ETH masing-masing. Menyebarkan alamat .ETH memastikan satu alamat mudah dibaca manusia yang mudah dibaca yang akan mencegah kesalahan ketik atau penipuan yang meminta dana ke alamat yang berbeda. Informasi lebih lanjut tentang domain ENS dapat ditemukan di sini .
  • 2FA — Coinvest akan mengaktifkan autentikasi dua faktor di semua area yang mungkin untuk menjamin keamanan anggota masyarakat kita. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, Telegram, email perusahaan, dll.
  • Perangkat keras penyimpanan dompet dingin — Dana cadangan akan disimpan di dompet perangkat keras yang dingin sementara kunci privat akan dikelola oleh tim eksekutif Coinvest (Dompet perangkat keras juga kurang cair daripada pilihan lain yang memastikan bahwa dana leverage dengan tekun untuk tujuan perusahaan hanya mendukung misi)
  • Catatan pengguna — Pengguna yang berpartisipasi dalam penjualan token kami diminta untuk membuat akun Coinvest yang menghubungkan akun ke transaksi penjualan token untuk transparansi penuh. Langkah ekstra ini juga mencegah hacker dan scammers untuk meniru situs web palsu untuk meniru proses penjualan token kami dan mengumpulkan transaksi yang tidak sah.
  • CaptCHA — Coinvest akan menggunakan verifikasi Captcha selama proses pembelian token sales untuk mencegah pembelian atau aktivitas bot
  • Sandi Perusahaan — Semua kata kunci perusahaan akan diubah menjadi kata kunci yang berbeda secara unik untuk semua layanan selama penjualan token
  • Komunikasi Email Terencana — Perusahaan kami hanya akan mengirim komunikasi email yang direncanakan selama proses penjualan token. Ini akan terjadi pada tanggal 6 Maret sebelum penjualan token dimulai. Semua email lain yang mencoba mewakili Coinvest atau token COIN harus dianggap sebagai serangan phishing yang tidak benar, tidak sah, dan mungkin dihindari.
  • Komunikasi Terverifikasi — Di Coinvest, kami ingin menjadi sumber otoritatif untuk semua komunikasi. Terutama selama proses penjualan token untuk mencegah penipuan dan aktivitas curang. Oleh karena itu, komunikasi hanya akan terjadi dari akun berikut di Internet:
  1. Email — domain coinve.st
  2. Telegram — CoinvestHQ
  3. Reddit — Coinvest
  4. Bitcointalk.org — CoinvestHQ
  5. Facebook — CoinvestHQ
  6. Twitter — CoinvestHQ
  7. Medium— CoinvestHQ
Setiap komunikasi dari akun lain yang mengklaim mewakili Coinvest harus dianggap tidak benar dan dihindari. Ini juga berarti kita tidak akan menawarkan karunia di mana orang lain berbicara atas nama kita.

Coinvest COIN Token — Keamanan Resmi

Coinvest Sebagai perusahaan yang berbasis di AS, kami memiliki komitmen dan ketertarikan untuk memastikan kepatuhan penuh untuk melindungi kepentingan terbaik pengguna, investor, dan keseluruhan perusahaan kami. Ini termasuk persyaratan hukum yang ditetapkan oleh badan pengatur seperti Komisi Bursa Efek Amerika Serikat, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi, dan masih banyak lagi. Seperti banyak dari Anda yang sadar, kami mengalami penundaan dalam memproses perjanjian hukum kami di bulan Februari. Dengan komitmen kami terhadap kepatuhan, kami menunda penjualan token kami dari tanggal 16 Februari sampai 9 Maret.

Hari ini, dengan senang hati kami umumkan bahwa kami telah mengajukan tanda COIN sebagai token keamanan sambil mengklasifikasikan penawaran jual token Coinvest dengan menggunakan formulir D 506 © — Reg S.

Pengarsipan Formulir D kami dapat ditempatkan di database SEC Edgar ASdengan melakukan query dengan Nama Perusahaan “Coinvest”.


Dalam industri yang penuh dengan penipuan, ketidakpatuhan, dan perilaku buruk, kami berharap bahwa kepemimpinan kami seputar kepatuhan, menunjukkan nilai dan komitmen kami untuk memastikan kesuksesan jangka panjang perusahaan kami.



Coinvest adalah pasar saham terdesentralisasi terdepan di dunia untuk kebutaan. Coinvest memberdayakan siapa saja untuk berinvestasi secara virtual di indeks individu atau indeks aset curian yang dikorbankan melalui satu koin tunggal. Misi perusahaan adalah menciptakan alat yang terdesentralisasi agar dunia dapat berjalan dengan lancar, aman, dan aman berinvestasi dan menggunakan kripto-kripto.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini :

Website: https://coinve.st/

Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/1ePI50Vd9MGdkPnH0KdVuhTOOSiqmnE7WteGDtG10GuE/edit
 
Twitter: https://twitter.com/CoinvestHQ

facebook: https://www.facebook.com/CoinvestHQ/

Telegram: https://t.me/CoinvestHQ/

Penulis : siska55

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1662258

ETH : 0x77297ff822f498Fe57698EaB1c1edE3dE21e154f












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASHFAIR - Transparency, fairness, & true ownership on the blockchain. Decentralized dealer for unbiased outcomes

What is Hashfair? HashFair is the company that is ushering in a brand-new era in the gaming business, one that will embrace decentralization...